Putra Minola Sebayang, Rajakin Luncurkan Single Debut ‘Feels Like Forever’ yang Diproduseri Posan Tobing

Foto: Rajakin Single Perdana (Gugun)

Cekkabaronline.com, Jakarta – Penyanyi muda Rajakin mantap terjun ke belantika musik Tanah Air dengan merilis single perdana bertajuk ‘Feels Like Forever’ yang diproduseri Posan Tobing. Merangkul genre pop-rock dan menyusun liriknya sendiri, Rajakin berkolaborasi dengan Posan Tobing, yang berperan sebagai arranger dan produser untuk single debutnya.

Mengekspresikan kecintaannya pada musik dan keinginan untuk menunjukkan jati dirinya, Rajakin mengatakan, “Saya sangat bersemangat untuk merilis lagu ini karena saya memiliki kecintaan terhadap musik dan penulisan lagu sejak kecil.”

Bacaan Lainnya

Putra dari pengacara Minola Sebayang ini mengungkapkan bahwa lagunya melampaui tema cinta belaka, menekankan tujuannya untuk menyalurkan emosinya melalui lirik.

Foto: Rajakin Bersama Orangtua & Musis Senior

“Saya mengutamakan membuat musiknya menyenangkan dan berbeda dari artis lain. Penggunaan bahasa Inggris dalam liriknya karena saya merasa nyaman menyanyi dan menulis dalam bahasa tersebut,” jelas remaja 17 tahun itu.

“Pendengar bebas menafsirkan lagu tersebut sesuka mereka.” Memilih Posan Tobing sebagai kolaborator, Rajakin yakin musisi berpengalaman itu bisa membantu mewujudkan ide imajinatifnya ke dalam lagu debutnya. “Beliau sangat membantu saya dalam proses rekaman. Posan menyetujui semua yang saya bayangkan,” Rajakin menambahkan.

Sementara itu, Posan Tobing mengapresiasi Rajakin sebagai representasi generasi muda yang memiliki wawasan musik yang sangat baik. “Rajakin adalah ikon penyanyi muda. Referensinya luas, dan musikalitasnya cukup mengesankan,” kata Posan Tobing.

Foto: Rajakin Bersama Musis Senior (Gugun)

Sepanjang produksi ‘Feels Like Forever,’ Posan menahan diri untuk tidak memberikan masukan yang luas, mempercayai visi Rajakin yang jelas untuk lagu tersebut.

“Saya hanya menunjukkan detail kecil, dan tidak sulit untuk memproduksi Rajakin,” ujarnya.

Posan Tobing berharap agar Rajakin terus sukses di industri musik, mendesaknya untuk tetap konsisten dan berkontribusi dalam dunia musik yang semarak dengan karya-karyanya.

“Saya hanya meminta Rajakin untuk tetap konsisten agar bisa menjadi seperti senior-senior musikalnya,” pungkas Posan Tobing.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *