Cerai, Setelah 5 Tahun Menikah dengan Dwinda Ratna, Furry Setya: Sudah Kesepakatan Berdua

Foto: Furry Setya cerai dengan Dwinda Ratna (Wawan)

Cekkabaronline.com, Jakarta – Furry Setya Raharja, pemeran Mas Pur di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, mengungkapkan bahwa ia dan mantan istrinya, Dwinda Ratna, telah resmi bercerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 5 Februari 2024.

Furry menyatakan bahwa perceraian mereka merupakan hasil dari kesepakatan bersama yang dianggap sebagai jalan terbaik.

“Saya berpisah sudah kesepakatan berdua, dan kita berdua sudah berdamai dengan keadaan ini,” ungkap Furry Setya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2024).

Foto: Furry Setya cerai dengan Dwinda Ratna (Wawan)

Meski Furry tidak memberikan secara detail mengenai masalah yang memicu perceraian, ia menegaskan bahwa permasalahan tersebut merupakan bagian dari hidup dan dijadikannya sebagai pelajaran hidup yang sangat berharga.

“Permasalahan sudah pasti ada, cuma biar saya dan Winda saja yang tau. Saya jadikan pelajaran hidup berharga,” papar Furry Setya.

Sebelumnya, kabar perceraian pertama kali tersebar melalui unggahan Dwinda Ratna di akun Instagram-nya pada Rabu (7/2). Dwinda mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas doa dan dukungan, serta mengkonfirmasi bahwa mereka berdua telah berpisah secara baik-baik setelah melalui pertimbangan dan pembicaraan yang panjang.

Foto: Furry Setya cerai dengan Dwinda Ratna (Wawan)

“Terima kasih untuk doa doa baiknya yang tidak bisa di balas satu per satu, terima kasih juga yang sudah selalu support kami, selalu sayang kami, selalu memberikan energi positif kepada kami selama ini,” tulis Dwinda.

Furry Setya dan Dwinda Ratna menikah pada 15 Desember 2018, dengan mas kawin berupa satu set perhiasan emas dan uang tunai senilai Rp253.500. Perceraiannya kini menjadi sorotan publik setelah lima tahun perjalanan pernikahan yang akhirnya berakhir dalam kesepakatan bersama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *