Audi Kirana Lepas dari Toxic Relationship di Single Terbaru ‘Freebird’

Foto: Istimewa

Cekkabaronline.com, Jakarta. Setelah perilisan ‘Perfect’ dan ‘Great Like U’ yang berdampak, Audi Kirana kembali dengan single terbarunya, ‘Freebird.’ Dengan tetap mempertahankan lirik bahasa Inggris seperti single sebelumnya, pendekatan lagu ini sedikit berbeda.

Audi Kirana membawakan ‘Freebird’ dengan sentuhan yang lebih sederhana, diiringi nada lembut piano di awal lagu. Pilihan ini memang disengaja, bertujuan untuk menyampaikan rasa sedih.

Foto: Istimewa

“Lagu ini bercerita tentang belajar melepaskan demi kesejahteraan diri sendiri dan berjuang untuk tidak membuat alasan demi kebutuhan diri sendiri,” kata putri Feni Rose.

“Itulah mengapa lagu ini memiliki konsep yang berbeda; menceritakan patah hati dan belajar untuk move on. Saya ingin menciptakan suasana yang selaras dengan konteks lagunya,” tambahnya.

Untuk menghidupkan ‘Freebird’, Audi menggandeng Daniel Clift Papilaya sebagai arranger, Reney Karamoy sebagai rekaman engineer, Stella Greth sebagai direktur vokal, dan Richard Benhard sebagai produser, yang juga mengawasi proses mixing dan mastering.

Foto: Istimewa

Sebagai ibu, Feni Rose terlibat sebagai produser eksekutif untuk karya terbaru Audi. Dalam merangkai lirik ‘Freebird’, Audi menyematkan pesan mendalam. Misalnya, lirik pembuka berbunyi, “Jika kamu mencintaiku, lepaskan aku,” sedangkan lirik penutupnya menegaskan, “Freebird, aku melepaskanmu”.

Kalimat-kalimat ini menggambarkan perjalanan Audi dalam menghadapi seseorang yang ingin ia lepaskan.

““Di awal, I am asking him to let me go karena aku tidak punya kekuatan untuk melepaskan diri. Tapi, di akhir, menceritakan saat kami sudah putus dan lirik ‘I let you go’ jadi proses aku healing dan learning from those relationship,” jelasnya.

Foto: Istimewa

Melalui ‘Freebird’, Audi juga mengungkapkan harapannya agar cinta tidak menjadi alasan untuk menjalani hubungan yang tidak sehat. Dia ingin pendengar memahami pesan tersebut, memastikan mereka tidak lagi merasa sendirian saat berada dalam hubungan yang tidak sehat.

Rilisan ini menandai satu langkah lagi perjalanan karir Audi Kirana di belantika musik Indonesia. Ia menjanjikan lebih banyak kreasi musik yang siap dirilis dalam waktu dekat. Nikmati single terbaru Audi Kirana, ‘Freebird’ di seluruh platform streaming digital di Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *