Selvi Kitty dan Rangga Ilham Resmi Bercerai Setelah Enam Tahun Pernikahan

Foto: Selvi Kitty Resmi Cerai dengan Rangga Ilham (Gugun)

Cekkabaronline.com, Jakarta – Pasangan selebriti Selvi Kitty dan Rangga Ilham mengumumkan perceraiannya setelah enam tahun membina rumah tangga. Proses perceraian ini, yang diputuskan pada awal Desember 2023 di Pengadilan Agama Tangerang, diungkapkan oleh Selvi Kitty saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2024).

Selvi Kitty menyampaikan bahwa keputusan ini bukan tanpa pertimbangan, sebagaimana sudah dipikirkan sejak dua tahun sebelumnya.

“Memang ini kan udah aku pikirkan itu dari dua tahun sebelumnya, jadi ini memang keputusan terbaik aku dengan Rangga harus berpisah secara baik-baik, dan memang kenapanya itu udah pasti ada permasalahan. Cuma aku kan nggak mungkin buka di sini,” ujarnya.

Foto: Selvi Kitty Resmi Cerai dengan Rangga Ilham (Gugun)

Salah satu faktor utama dalam keputusan ini adalah ketidakcocokan dalam visi misi mereka. Meskipun Selvi mencoba memperjuangkan rumah tangga selama dua tahun terakhir, namun masalah yang tak kunjung teratasi membuat keduanya memilih berpisah.

“Tapi intinya aku sama Rangga sudah tidak ada kecocokan dalam visi misinya itu udah sering berantem atau mungkin ya dari masalah yang lain juga ada dan akhirnya aku berpikir daripada aku terus jalan tapi tidak menemukan hasil yang aku mau. Menurut aku, aku sama Rangga mendingan selesai aja,” tambah Selvi Kitty,” ucap Selvi Kitty.

Keberadaan anak-anak menjadi pertimbangan utama dalam proses perceraian ini. Selvi mengungkapkan bahwa, meskipun sudah bercerai, ia dan Rangga Ilham tetap menjaga komunikasi yang baik, terutama dalam hal yang berkaitan dengan anak mereka, Abidzar.

“Pasti anak. Karena waktu itu anak kan masih kecil, jadi itu masih berpikir kan sayang, kan kasihan, karena banyak banget lah, tapi mungkin pada saat aku di dunia politik juga itu menjadi salah satu alasannya juga. Jadi saya sama Rangga juga semakin jauh karena waktu dan memang tahu sendiri kalau orang sudah masuk dalam politik itu kan,” katanya.

Foto: Selvi Kitty Resmi Cerai dengan Rangga Ilham (Gugun)

Meski telah resmi bercerai, Selvi menyebut bahwa tidak ada tuntutan harta gono-gini karena sebelum menikah, keduanya telah membuat perjanjian pra nikah. Dalam putusan Pengadilan Agama Tangerang, Selvi diberikan hak asuh anak, dan mantan suaminya diwajibkan memberikan nafkah setiap bulan sebesar Rp. 10 juta.

Meskipun terpisah, Selvi dan Rangga tetap menjaga hubungan baik untuk kebaikan anak mereka. Selvi juga tidak membatasi Rangga untuk bertemu dengan anaknya.

“Aku intens komunikasi sama Rangga nggak ada yang gimana-gimana kalau misalkan kemarin ngomongin masalah anak tetap aja di kasih masih biasa aja kita gimana-gimana gitu,” katanya.

“Jadi ya udahlah menurut aku daripada kita begini dan masing masing, jadi baiknya kita selesai aja. Tapi itu catatan buat aku, yang penting aku sama Rangga berpisah baik baik itu karena aku kan punya anak, yang mana anak aku juga masih kecil yang harus tetap pada orangtuanya lah. Jadi aku sama Rangga memutuskan untuk tidak ada batasan waktu untuk ketemu sama anak silakan. Karena anak saya Abidzar itu tinggalnya sama aku,” pungkas Selvi Kitty.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *