Diproduseri Paul Ginting dan Disutradarai oleh Dedy Siregar, Film ‘1 CM’ Tayang di Bioskop Mulai 14 Maret 2024

Foto: Sutradara, Produser & Cast Film 1 CM

Cekkabaronline.com, Jakarta – Film drama komedi yang dipenuhi dengan sentuhan nasionalisme yang kuat berjudul ‘1 CM’ siap menghibur penonton Indonesia mulai 14 Maret 2024. Film besut oleh sutradara handal, Dedy Siregar, dan diproduseri oleh Paul Ginting ini menawarkan pilihan yang tepat untuk keluarga, khususnya anak-anak.

Dengan mengangkat tema nasionalisme, ‘1 CM’ hadir dengan cerita yang sarat pesan moral namun tetap mempertahankan sentuhan humor. Sutradara Dedy Siregar menjelaskan bahwa film ini mengusung topik edukasi nasionalis yang dibintangi oleh 32 anak asal Sumatera Utara, menunjukkan jiwa nasionalis anak-anak dari berbagai agama dan suku.

Bacaan Lainnya

“1 CM ini tentang Tanah Indonesia yang enggak boleh diambil. Ada tujuannya,” kata Dedy Siregar di daerah Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Foto: Sutradara, Produser & Cast Film 1 CM

“Melalui film 1 CM ini kita berupaya mendidik, memberi pelajaran dengan cara yang bisa dinikmati. Di dalam ini ada pesan-pesan nasionalisme, hingga kebiasaan penggunaan ponsel bagi anak-anak yang harus dibatasi,” tambah Dedy Siregar.

Sementara itu, sang produser, Paul Ginting mengatakan bahwa film ‘1CM’ bukan hanya sekedar sebuah tontonan, tapi juga sebuah inspirasi untuk mencintai Tanaj Air.

“Kami berharap ‘1 CM’ tidak hanya menghibur, tetapi juga menginspirasi rasa cinta Tanah Air, terutama bagi generasi muda. Film ini dirancang untuk memberikan hiburan bermakna dan nilai-nilai positif,”jelas Paul Ginting.

‘1 cm’ dijadwalkan tayang perdana di bioskop-bioskop pilihan mulai tanggal 14 Maret 2024. Para penonton diundang untuk tidak melewatkan momen seru ini dan mengajak keluarga serta teman-teman untuk merasakan keceriaan bersama ‘1 CM’.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *