Icha Annisa Faradila Bantah Tuduhan Terkait Kematian Stevie Agnecya: Tak Pernah Mengirim Santet

Foto: Icha Annisa Fadila Klarifikasi Soal Tudingan Santet ke Stevie Agnecya (Gugun)

Cekkabaronline.com, Jakarta – Nama Icha Annisa Faradila menjadi pusat sorotan negatif setelah dituduh terlibat dalam kematian Stevie Agnecya, yang diduga akibat santet. Pengusaha ini menghadapi cemoohan publik selama beberapa hari sejak tuduhan tersebut mencuat.

Namun, dalam sebuah konferensi pers yang diselenggarakan di Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada Jumat (29/3/2024), Icha akhirnya memberikan klarifikasi bersama suaminya dan penasehat hukumnya, Ina Rachman.

“Saya sebagai muslim yang terlahir dari keluarga baik-baik tidak mungkin melakukan perbuatan tersebut. Qadarullah sakitnya Stevie Agnecya tidak ada hubungannya dengan saya dan keluarga saya,” tegas Icha.

Foto: Icha Annisa Fadila Klarifikasi Soal Tudingan Santet ke Stevie Agnecya (Gugun)

Icha Annisa Faradila juga menegaskan bahwa dia dan suaminya telah bersumpah Al-Quran bersama suami almarhumah pada bulan Oktober 2023, ketika Icha dalam keadaan hamil besar. Dia menyatakan bahwa mereka tidak pernah melakukan hal yang dituduhkan terhadap mereka.

“Bahkan pada tanggal 4 Oktober 2023 saya dan suami saya sudah bertemu dengan suami Stevie Agencya untuk bersumpah Al-Quran. Pada saat itu di depan suami Stevie Agnecya saya dalam keadaan hamil, sudah bersumpah Al-Quran tidak melakukan hal-hal seperti yang dikabarkan,”  terang Icha.

Dalam kesempatan itu, Icha tidak menampik kalau dirinya dengan Stevie Agnecya pernah ada selisih paham. Dan secara tegas, Icha membantah kalau dirinya mengunakan ilmu santet untuk mencelakai Stevie.

“Sebelumnya saya mengakui bahwa dulu pernah terjadi perselisihan dengan almarhumah Stevie Agnecya dikarenakan kesalahpahaman dan berlanjut terus menerus. Namun tidak ada sama sekali terpikir oleh saya untuk mencelakai, apalagi menggunakan ilmu santet. Kami bersama-sama saling berbaikan dan memaafkan atas segala perselisihan yang terjadi,” jelas Icha.

Foto: Icha Annisa Fadila Klarifikasi Soal Tudingan Santet ke Stevie Agnecya (Gugun)

Lebih lanjut, Icha mengakui adanya perselisihan sebelumnya dengan Stevie Agnecya, namun mereka telah berdamai dan saling memaafkan. Icha meminta agar tuduhan dan hujatan terhadapnya dihentikan, menegaskan kesiapannya untuk mengambil langkah hukum jika tuduhan tersebut masih berlanjut.

“Dengan segala kerendahan hati saya, memohon kepada segala pihak agar tidak melanjutkan fitnah ini. Almarhumah Stevie Agnecya meninggal di hari yang baik, di bulan suci Ramadan, dan insha Allah almarhumah husnul khatimah, semoga dilancarkan jalannya dan diterima iman Islamnya,” ucapnya.

Icha Annisa Faradila berharap bahwa setelah klarifikasi ini, tidak akan ada lagi tuduhan yang dialamatkan padanya terkait kematian Stevie Agnecya. Semoga almarhumah diberikan ketenangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *