Aida Saskia Hadiri Acara YPJI Berbagi Bingkisan Lebaran kepada Rekan Jurnalis Jelang Idul Fitri 1445 H

Foto: YPJI Berbagi Jelang Idul Fitri 1445 H (Gugi)

Cekkabaronline.com, Jakarta – Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI) telah memulai distribusi bingkisan lebaran sebagai bagian dari tradisi tahunan mereka, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Bertempat di Sekretariat YPJI di Jalan Paso, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat lalu (5/4/2024), YPJI kembali menunjukkan komitmennya untuk memperkuat solidaritas dan kerjasama di antara rekan-rekan jurnalis.

Paket sembako yang disalurkan merupakan bentuk dukungan dan apresiasi dari YPJI kepada para jurnalis yang telah berdedikasi dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Foto: YPJI Berbagi Jelang Idul Fitri 1445 H (Gugi)

“Kami dari YPJI sudah menjadi rutin, setiap Ramadhan kita berbagi pada teman-teman semua,” ungkap Didang Prajasasmita, Dewan Pengawas YPJI.

Sebanyak 100 bingkisan lebaran telah disalurkan kepada para jurnalis oleh YPJI, namun Indarawan Ibonk, Sekretaris Umum YPJI, menyampaikan harapannya untuk memberikan bantuan yang lebih besar lagi ke depannya.

“Saat ini kita coba memberikan 100 paket, pada dasarnya ini belum sesuai dengan apa yang kita inginkan, kalau bisa lebih, karena rekan-rekan jurnalis sendiri cukup banyak,” ucapnya.

“Kedepannya kita berharap bisa lebih masif lagi seperti sebelum-sebelumnya,” tambah Indrawan Ibong.

Foto: YPJI Berbagi Jelang Idul Fitri 1445 H (Gugi)

Sementara itu, artis Aida Saskia yang hadir dalam acara tersebut juga turut memberikan dukungannya terhadap kegiatan ini, dengan harapan agar kegiatan ini dapat terus berlanjut di masa yang akan datang.

“Luar biasa menurut Aida, karena memang, yayasan ini peduli sekali terhadap jurnalis dan mudah-mudahan kegiatan ini terus menerus,” ujarnya.

Distribusi bingkisan lebaran ini tidak hanya sekadar memberikan kebahagiaan menyambut lebaran, tetapi juga menjadi simbol dari solidaritas dan dukungan yang terus berlanjut bagi para jurnalis yang berdedikasi dalam menjalankan tugas mereka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *