Anisa Bahar dan Edwin Bahari: Kisah Cinta Tersembunyi di Balik Perbedaan Usia

Foto: Anisa Bahar Pacaran dengan Edwin Bahari (Wawan)

Cekkabaronline.com, Jakarta – Penyanyi dangdut yang juga politikus, Anisa Bahar, tengah menjadi sorotan publik setelah kabar hubungan asmara diam-diamnya dengan Edwin Bahari, mantan anak asuhnya yang lebih muda, mencuat ke permukaan.

Meskipun usia mereka terpaut jauh, Anisa yang berusia 47 tahun dan Edwin yang baru berumur 28 tahun, tampaknya menemukan kenyamanan dan kesamaan dalam hubungan mereka.

Dalam sebuah kesempatan, Anisa Bahar mengkonfirmasi bahwa mereka berdua memang memiliki kedekatan yang sudah terjalin lama, meskipun baru-baru ini semakin intens.

Foto: Anisa Bahar Pacaran dengan Edwin Bahari (Wawan)

“Kami baru saja semakin dekat belakangan ini, meski mengenal sudah lama, sekitar 1 tahun setengah,” ujar Anisa Bahar.

AnIsa pun menyebutkan alasan dirinya bisa jatuh hati dan merasa nyaman dalam menjalin hubungan, menurut Anisa, terletak pada kesamaan minat dan hobi di antara mereka berdua.

“Karena dia mungkin bisa ngimbangin aku, begitu juga sebaliknya. Karena kesukaan kita sama. Hobinya kita sama. Jadi nyambung secara itu,” papar Anisa Bahar.

Meskipun telah berbagi momen liburan bersama dan aktif di media sosial dengan Edwin, Anisa Bahar memilih untuk tidak membuka-bukaan terkait status hubungan mereka.

Foto: Anisa Bahar Pacaran dengan Edwin Bahari (Wawan)

“Kita jalani enjoy aja kok. Dia juga gak merasa aku lebih tua, aku juga gitu,” tegas Anisa Bahar.

Namun, Edwin Bahari, tampaknya masih ingin menjaga privasi mereka. Menurut Anisa, Edwin belum siap jika status hubungan mereka menjadi sorotan publik.

“Nanti aja ya, mungkin orangnya aja yang ngomong kalau dia udah siap. Karena gini kenapa dia gak mau tampil di kamera, kenapa aku gak mau ngomong tampilin di kamera, karena nanti dibilanginnya yang macem-macam lagi sama netizen. Jadi ya udah lah, mengalir aja,” ungkap Anisa Bahar.

Dibalik perbedaan usia yang mencolok, yaitu 19 tahun, kisah cinta Anisa Bahar dan Edwin Bahari tetap menjadi sorotan hangat di kalangan penggemar dan publik. Meskipun mereka memilih untuk menjalani hubungan ini dengan kedamaian dan kesenangan, banyak yang penasaran akan langkah selanjutnya dari pasangan ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *