Olla Ramlan Ungkap Kriteria Pasangan Hidupnya yang Ideal

Foto: Olla Ramlan Ungkap Kriteria Calon Suami Yang Ideal

Cekkabaronline.com, Jakarta – Setelah hampir dua tahun menjalani status janda, Olla Ramlan, artis berusia 44 tahun, kembali menjadi sorotan. Meskipun belum menemukan pasangan baru, Olla tetap membuka pintu untuk kembali ke pelaminan.

Dalam sebuah wawancara di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Olla Ramlan mengungkapkan kriteria pasangan hidupnya yang ideal. Baginya, yang terpenting adalah pasangan yang dapat memahami masa lalunya dengan mantan suami dan mencintai dirinya serta anak-anaknya dengan tulus.

“Yang pasti mencintai aku dan anak-anakku. Dia sudah tahu konsekuensi bahwa aku ada tiga anak dan ada toleransi terhadap mantan suami,” ungkap Olla.

Foto: Olla Ramlan Ungkap Kriteria Calon Suami Yang Ideal

“Kalau yang lain-lain sih adalah yang bertanggung jawab, kemudian bekerja dengan baik,” sambungnya.

Olla juga menekankan bahwa aspek fisik bukanlah prioritas baginya dalam mencari pasangan hidup. Baginya, yang terpenting adalah kedalaman hati dan kemampuan pasangan untuk mencintai tanpa syarat.

“Karena kalau kita muluk-muluk, wah, ‘harus ganteng, harus wangi, harus putih’, nggak ada yang sempurna. Namanya manusia tidak ada yang sempurna,” katanya.

Foto: Olla Ramlan Ungkap Kriteria Calon Suami Yang Ideal

“Jadi menurut aku enggak ada yang harus gimana-gimana banget. Yang penting dia cinta sama aku,” lanjutnya.

Dalam perjalanan cintanya, Olla Ramlan sudah menjalani dua pernikahan sebelumnya. Pernikahan pertamanya dengan Alex Tian berakhir pada tahun 2010, sementara pernikahan kedua dengan Aufar Hutapea berakhir pada tahun 2022 setelah sepuluh tahun berumah tangga dan memiliki dua orang anak.

Dengan kriteria yang jelas dan pemahaman yang mendalam tentang kehidupannya, Olla Ramlan siap untuk menemukan cinta yang baru dan membuka babak baru dalam kehidupannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *