Bunda Corla Ungkap Kesedihan di Balik Keceriaannya

Foto: Bunda Corla cinta Indonesia dan Jerman (Wawan)

Cekkabaronline.com, Jakarta – Selebgram yang terkenal dengan keceriaannya, Bunda Corla, menghadapi cobaan yang mengguncang. Salah satu kakinya mati rasa tanpa diketahui penyebabnya, menyebabkan ia menangis dan mengakui telah memikirkan kematian.

Meskipun selalu terlihat ceria di media sosial, Bunda Corla mengungkapkan bahwa kaki kanannya mengalami sakit yang membuatnya tidak bisa merasakan apapun. Meskipun demikian, ia belum pernah memeriksanya ke dokter karena takut akan diagnosa yang mungkin akan diterimanya.

“Ya kalau di live itu Bunda selalu ceria. Tapi Orang nggak ada yang tahu, kaki ini kram kalau dipegang itu suka nggak ada rasa,” kata Bunda Corla ketika ditemui di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2024).

Ketakutan akan hasil diagnosa membuatnya enggan mengetahui lebih lanjut tentang kondisi kesehatannya. Bahkan saat solat, kesedihannya muncul karena kesadaran akan sakitnya yang tidak kunjung sembuh dan pemikiran tentang kematian yang mungkin datang.

Foto: Bunda Corla Rasakan Sakit di Kaki (Wawan)

“Mendingan bunda nggak tahu. Kalau tahu nanti bunda jadi kepikiran. Jadinya nggak mau tahu, nggak pernah ngecek,” ungkap wanita berusia 49 tahun itu.

Dalam tangisnya, Bunda Corla berbagi bahwa, sebagai manusia, ia menyadari banyak dosa yang telah dilakukannya. Namun, ia terus berusaha mencapai hidayah dan melakukan kebaikan kepada siapapun.

“Makanya kalau salat tuh suka yang penting berdoa untuk keselamatan bunda di dunia dan akhirat. Itu aja yang bunda harapkan. Jadi bunda tuh sedih kalau lagi sakit tuh mikirnya Ya Allah gimana nanti kalau misalkan Bunda Mati apakah di Medan atau di Jerman,” jelasnya sambil menangis.

Foto: Bunda Corla Rasakan Sakit di Kaki (Wawan)

“Ya sebagai manusia yang banyak dosa di situ bunda udah mendapatkan kematangan, berusaha mencapai hidayah. Bunda nggak merasa yang paling sempurna. Banyak kekurangan dari salatnya dari zakatnya berbuat baik sama orang,” ucapnya seraya menangis.

Meskipun menghadapi kesulitan, Bunda Corla tetap berusaha memberikan hiburan kepada para pengikutnya di media sosial, sebagai bagian dari prinsipnya untuk berbuat baik pada siapapun dan menghibur mereka yang sedang stres.

“Prinsip bunda, bunda ingin berbuat baik pada siapapun, menghibur anak-anak bunda yang lagi stres,” tandas Bunda Corla.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *