Penjelasan Pihak Teuku Ryan Soal uang Rp. 500 Juta hingga Program Diet Ria Ricis

Foto: Lots/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com, Jakarta. Perceraian antara Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi perbincangan hangat setelah salinan putusan cerai mereka bocor di media sosial. Salah satu sorotan utama adalah alasan di balik gugatan cerai tersebut, di mana Ricis merasa kesulitan mendapatkan waktu bersama Ryan, menyebabkan ketidakharmonisan komunikasi di antara keduanya.

Dalam salinan putusan itu, Ricis juga mengungkapkan bahwa Ryan pernah mengabaikannya selama sekitar seminggu, yang membuatnya merasa terdiam.

Bacaan Lainnya

Dia bahkan mengirimkan Rp500 juta kepada Ryan karena suaminya tersebut mengaku sedang kesulitan finansial saat itu. Namun, kuasa hukum Ryan, Dedi Armidi, mengklaim bahwa uang tersebut merupakan bagian dari kerja sama antara Ryan dan kakak Ricis, Shindy Putri.

Foto: Ria Ricis dan Teuku Ryan jalani Sidang Cerai Perdana (Wawan)

“Memang Ryan dan kak Shindy ada kerja sama, untuk satu pekerjaan. Dan itu tidak diungkapkan dari keluarga, maksud saya dari Ria Ricis, bahwasanya uang itu dari Ria Ricis,” jelas Dedi Armidi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (6/5/2024).

Dalam persidangan, Dedi juga menyampaikan bukti-bukti bahwa Ryan telah menjalankan tanggung jawabnya sebagai suami, termasuk memberikan nafkah kepada Ricis dan anak-anak mereka.

“Kemudian di akhir persidangan kita juga sampaikan bukti-bukti ada transfer buat istri, nafkah buat anak istri juga. Memang hal itu harus berimbang kalian sampaikan,” katanya.

Meskipun begitu, keputusan tentang nafkah anak sebesar Rp10 juta per bulan serta hak asuh anak diserahkan kepada Ricis telah diterima dengan legowo oleh Ryan.

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

“Jadi kta sebenarnya legowo, kita menyarankan Ryan menerima dan insya Allah tidak berkepanjangan dan cukup sampai di sini aja,” papar Dedi Armidi.

Namun, pernyataan yang termuat dalam salinan putusan, terutama tentang komentar Ryan terhadap fisik Ricis, menuai kontroversi. Dedi menjelaskan bahwa komentar tersebut hanya sebagai candaan semata, terutama saat Ricis sedang menjalani program diet. Meskipun demikian, ia menegaskan bahwa Ryan tidak pernah bermaksud merendahkan atau menghina Ricis.

“Jadi sebenarnya Ryan juga sampaikan hal itu, dalam tanda kutip ada candaan aja sih. Kalau nggak salah saat itu Ricis memang masih menjalankan program dietnya dia,” ujar Dedi Armidi.

Foto: Ria Ricis dan Teuku Ryan jalani Sidang Cerai Perdana (Wawan)

Meski terjadi perbedaan pendapat dan kontroversi, kedua belah pihak berharap agar masalah ini tidak berlanjut dan berakhir di sini saja. Dedi menyatakan bahwa Ryan menerima keputusan yang telah dibuat, sementara Ricis berharap agar konflik ini tidak berkepanjangan.

“Ryan nggak ada istilahnya mendiskreditkan isrtinya sendiri. Kalau itu ditulis ya silahkan, monggo-monggo aja,” kata Dedi.

“Kita sebenarnya legowo, kita menyarankan pada Ryan untuk menerima dan insya Allah ini tidak berkepanjangan, cukup sampai di sini aja,” pungkas Dedi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *