Rizky Febian dan Mahalini Siap Nikah, Anwar BAB Ungkap Detail Acara Pernikahan

Foto: Anwar BAB diundang Rizky Febian dan Mahalini (Gugun)

Cekkabaronline.com, Jakarta. Presenter dan komedian terkenal Anwar BAB memberikan bocoran tentang rencana pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Dalam sebuah wawancara eksklusif, Anwar mengungkapkan bahwa dia telah diundang untuk menghadiri pernikahan pasangan tersebut.

“Iya Anwar diundang kemarin sama Mahalini buat Dateng ke acara nikahannya dia,” ujar Anwar BAB saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024).

Bacaan Lainnya

Pernikahan yang dinanti-nantikan ini akan digelar di Hotel Raffles Jakarta pada Jumat, 10 Mei 2024. Menurut Anwar, acara akan dimulai dengan akad nikah di pagi hari, diikuti oleh resepsi pada malam hari.

Foto: Anwar BAB diundang Rizky Febian dan Mahalini (Gugun)

“Akad itu pagi sekitar jam 10 pagi. Kalau Anwar Dateng resepsinya jam 7-10 malam. Anwar masih belum tau Dateng sama siapa, tapi banyak artis yang diundang,” ungkapnya.

Anwar BAB, yang merasa senang diundang oleh Mahalini, mengaku bahwa mereka berdua telah lama saling mengenal dan dianggap sebagai teman baik. Namun, Anwar juga mengungkapkan sedikit kebingungannya karena undangan tersebut hanya untuk dua orang, sehingga dia harus mencari teman untuk diajak.

“Ya bingung mau ngajak siapa. Wika Salim ngajakin, tapi dia sama pacarnya. Kiky Saputri juga pasti sama lakinya, Anwar sama siapa dong?” ucap komedian latah itu.

Foto: Anwar BAB diundang Rizky Febian dan Mahalini Gugun)

Meskipun kebingungan tersebut, Anwar berjanji untuk hadir dalam pernikahan tersebut karena ia ingin mencari inspirasi untuk rencana pernikahannya sendiri di masa depan.

Dalam penutup, Anwar BAB berharap agar pernikahan Rizky Febian dan Mahalini membawa kebahagiaan dan menjadi inspirasi bagi banyak orang.

“Ya mudah-mudahan mereka jadi keluarga samawa ke depannya, semakin bahagia, cepat dapet momongan dan jadi inspirasi buat orang lain,” doa Anwar BAB untuk Rizky Febian dan Mahalini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *