Rizky Febian dan Mahalini Gelar Pengajian Jelang Pernikahan, Dicky Chandra Ungkap Iki Nangis

Foto: Dicky Chandra Hadiri Pengajian Rizky Febian dan Mahalini

Cekkabaronline.com, Jakarta. Rizky Febian, penyanyi muda yang tengah mempersiapkan langkah serius ke pelaminan dengan Mahalini, menyelenggarakan pengajian di kediaman orang tuanya. Acara khidmat ini, yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat, menjadi momentum suci untuk mendoakan kelancaran pernikahan keduanya.

“Agenda hari ini yang saya datang, karena saya dari Ciamis, saya kebetulan tadi ikut pengajian, selamatan. Karena memang segala sesuatu harus diawali dengan hal yang tayyib (baik). Kalau untuk umat Muslim harus diawali dengan bismillah,” ungkap Dicky Chandra usai acara pengajian di kawasan Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/5/2024).

Bacaan Lainnya

“Di dalam semua komplit. Mahalini enggak, karena ini pengajian keluarga. Mahalini menyusul untuk proses yang lain,” tambah Dicky Chandra.

Foto: Dicky Chandra Hadiri Pengajian Rizky Febian dan Mahalini

Dicky Chandra tidak melihat kehadiran Nathalie Holscers. “Nathalie nggak hadir, tapi Adzam ada. Bintang insya Allah pas pernikahan datang. Mas Teddy lagi di luar negeri jadi kemungkinan tidak hadir,” ucap Dicky Chandra.

Suasana haru tak terelakkan. Bahkan, Rizky Febian terlihat tersentuh hingga menitikkan air mata dalam kebahagiaannya. “Rizky Febian tadi sangat terharu, sampai menangis. Pastilah,” ungkap Dicky Chandra.

Dicky juga menambahkan bahwa kebahagiaan tak hanya dirasakan oleh calon pengantin, tetapi juga terpancar dari wajah kang Sule, yang merasa senang melihat langkah besar Rizky Febian dalam memilih Mahalini sebagai pendamping hidupnya.

“Kang Sule terlihat happy tapi terlihat terharu. Terharu segala macam tapi Alhamdulillah Sule tidak sampai menangis menurut saya,” ucap Dicky.

Foto: Dicky Chandra Hadiri Pengajian Rizky Febian dan Mahalini

Acara pengajian ini merupakan awal dari serangkaian tahapan menuju pernikahan mereka, yang akan diawali dengan akad nikah pada tanggal 10 Mei 2024. Tapi, Dicky belum berani mengungkapkan beberapa tahapan lain.

“Tahapan-tahapan yang masih dirahasiakan. Mohon maaf, masih dirahasiakan. Ya tadi itu kita harus menjaga hati juga,” kata Dicky Chandra.

Tentang resepsi, meskipun konsepnya masih menjadi misteri, Dicky menduga bahwa perpaduan adat Sunda dan Bali, yang disebut SuBal, mungkin akan menjadi tema yang diusung dalam perayaan bahagia mereka.

“Saya belum tahu itu. Kalau itu, jujur saya bukannya nggak mau spill tapi saya memang nggak tahu. Tapi mungkin dua adat itu disatuin ya, SuBal Sunda Bali, mungkin ya,” pungkas Dicky Chandra.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *