Dinilai Tak Beradab, Daus Mini Siap Laporkan Istri

Cekkabaronline.com – Jakarta. Aksi Shelvie Hana Wijaya melabrak Daus Mini saat menggelar jumpa pers untuk menjelaskan status putranya yang diperebutkan beberapa waktu lalu di kantor pengacara Insank Nasruddin jadi perhatian Daus. 

Menurut Daus, aksi Shelvie yang histeris menanyakan keberadaan Muhammad Al Fatih Firdaus itu dinilai tidak etis. Karena masuk ke kantor Insank Nasruddin tanpa izin. 

Bacaan Lainnya

“Perbuatan itu kalau mau kita tindak lanjut secara hukum pidana, perbuatan si Shelvie itu sudah memenuhi unsur, pintu yang tertutup dan masuk tanpa izin,” ujar kuasa hukum Daus Mini, Bilhuda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2023). 

“Pada intinya apa yang dilakukan mbak Shelvie itu memang suatu perbuatan yang tidak etis, yang selama ini dia melakukan tudingan ke bahwa bang Daus mengatakan tidak ada adab tapi pada intinya justru dia lah yang melakukan perbuatan yang tidak beradab itu,” tambah Bilhuda. 

Meskipun begitu, pihak Daus tidak mau gegabah dengan langsung melaporkan tindakan Shelvie. Pihaknya masih menelusuri dan mengumpulkan bukti-bukti untuk melaporkan. 

“Tapi akan menjadi suatu kajian kami apakah perbuatan itu perlu untuk kami tindak lanjuti untuk kami laporkan ke polisi atau seperti apa nantinya, nanti akan menjadi kajian kami tentunya,” beber Bilhuda. 

“Artinya tidak sopan, tidak memiliki budaya malu, karena seharusnya dia malu kenapa orang masih ramai ramai, lagi konferensi pers, tiba tiba labrak masuk dengan histeris, nangis segala macam, itu lah tindakan yang dia lakukan kemarin dan akan menjadi PR kami sepanjang dia tidak menghentikan hal-hal yang tidak baik ya kami pun kami akan berbuat seperti itu juga tapi untuk sejauh ini masih menjadi kajian saja,” tandas Bilhuda. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *