Bilang Sudah Hijrah, Istri Ungkap Sifat Rizal Djibran Yang Tempramen

Cekkabaronline.com – Jakarta. Istri Rizal Djibran, Sarah sudah melaporkan suaminya atas dugaan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan kekerasan seksual ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. 

Sarah pun menceritakan bagaimana awal mula dirinya berkenalan hingga memutuskan menikah dengan Rizal Djibran. 

Bacaan Lainnya

“Awal perkenalan saya cuma komunikasi lewat WA. Pada saat ta’aruf itu saya kira dia orangnya baik, bijaksana, penyayang,” ujar Sarah di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2023).

Namun, setelah merencanakan pernikahan barulah Sarah mengetahui sifat asli Rizal yang tempramental. Bahkan, setelah resmi menjadi istri Rizal, Sarah mengalami hal yang lebih parah. 

“Enggak tahunya sudah prewed itu mulai keliatan karakternya yang tempramen, yang posesif, yang suka marah-marah. Pas udah pernikahan malah lanjut ke KDRT,” kata Sarah. 

Lebih lanjut Sarah mengatakan, kalau Rizal sempat meyakinkan dirinya dengan bilang kalau dirinya sudah berubah, Sarah pun percaya akan hal itu. 

“Dia sempat ngomong sama saya. Kan tahu lah dia seperti apa sebelumnya. Dia udah ngomong sama saya kalau dia itu udah berhijrah, udah berubah. Enggak tahunya setelah pernikahan itu 180 derajat berbeda,” beber Sarah.

Kemarahan Rizal terkadang untuk masalah-masalah sepele. “Seperti dia ulang tahun, saya ngomong baik-baik tapi dia marah marah. Padahal saya tanya baik baik, ‘Kenapa pulangnya sampai selarut ini? Sampe jam 2 jam 3’. Enggak tahunya dia dalam keadaan mabuk,” kata Sarah menceritakan. 

“Yang sering minta maaf sih biasanya saya ya. Walaupun enggak salah ya saya tetap minta maaf. Masih menghargai dia karena dia suami saya lah,” pungkas Sarah. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *