Kapok Bikin Konten Prank, Baim Wong: Ngerjain Orang Aja

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com – Jakarta. Selain dikenal sebagai artis, Baik Wong juga dikenal sebagai konten kreator lewat konten-konten sosial eksperimen dan prank. Namun, saat ditanya soal konten prank, istri Paula Verhoeven itu mengaku kapok.

Menurut Baim tidak semua konten prank yang dilakukannya itu diterima dengan baik. Makanya, Baim enggan menggunakan istilah prank.

Bacaan Lainnya

“Saya nggak mau bilang ngeprank lagi, takut. Saya bilangnya ngerjain orang saja lah,” kata Baim Wong di kantornya, Kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2023).

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Apa yang dikatakan Baim bukan tanpa alasan, beberapa kali tertimpa masalah akibat konten pranknya. Oleh karenanya bapak 3 anak itu enggan menggunakam kata prank.

“Saya sudah kenyang banget kemarin, berapa kali gue dapat kayak begitu, tegurannya sudah banyak,” ujar Baim Wong.

Saking takutnya, bukan hanya membuat konten prank, mengomentari berita yang lagi jadi topik bahasan pun ia tak mau. Baim mengaku melihat pengalaman teman artisnya, Boy William.

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

“Mau ngomong saja sekarang tuh, eh lihat kasus Boy William, jadi makin takut gue,” ucap Baim.

“Kalau lihat di TikTok itu, misal ada orang yang ngeprank, kadang saya suka sirik. Enak banget bisa begini. Coba kalau itu gue, bakal jadi beda. Tapi ya saya harus menyadari bahwa saya memang harus berpikir dua sampai tiga kali dalam apa pun,” lanjut Baim Wong.

Banyaknya teguran yang datang kepadanya, membuat Baim berhati-hati dalam membuat konten agar pengalaman tidak mengenakan tidak terulang lagi.

“Jadi jaman sekarang tuh kalau berkata-kata mesti dijaga. Saya sudah kenyang banget kemarin, berapa kali gue dapat kayak begitu,” tandas Baim Wong.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *