Damai Dengan Nikita Mirzani, Baim Wong: Saya Enggak Mau Punya Musuh

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com – Jakarta. Jelang bulan Suci Ramadan, Baim Wong dan Nikita Mirzani sepakat damai. Seperti diketahui, hubungan Baim dan Nikita sudah lama tak baik. Hal itu disebabkan beberapa hal.

Beberapa kali Nikita melontarkan sindiran kepada suami Paula Verhoeven itu lewat sosial media pribadinya. Namun, beberapa waktu lalu Baim mencoba menghubungi Nikita untuk bertemu dengan cara yang unik.

Bacaan Lainnya

“Lucunya saya lagi lari treadmill, pas scroll IG lihat Nikita Mirzani lagi live. Wah ada dia, habis itu saya buka dan kasih gift dan saya whatsapp dia, saya ajak ketemu,” ujar Baim Wong saat ditemui di kantornya, Kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2023).

“Ya saya chat dengan bahasa becanda, ‘woi lu galak banget sih sama gua. Yuk kita ketemu’ gitu,” lanjut Baim.

Lebih lanjut Baim menceritakan, meski sejak hubungannya membaik lewat chat whatsapp, Baim belum sempat bertemu dengan Nikita untuk bersilaturahmi.

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

“Ya dia balas WA gua, ya semua bisa cair dengan gaya kita. Belum ketemu memang, cuma lagi mencari waktu sama-sama bisa buat ketemu,” katanya.

“Saya enggak mau punya musuh. karena kalau punya satu orang berasa punya musuh sejuta orang. Saya enggak mau,” lanjutnya.

Karena alasan tersebut, Baim mulai membuka komunikasi bukan hanya kepada Nikita Mirzani saja, tapi ada beberapa orang yang diketahuinya berseberangan dengannya.

“Jadi kemarin, saya mendekatkan diri ke orang orang yang straight ke saya, banyak lah saya gak bisa cerita siapa saja, tapi saya membuka komunikasi ke orang-orangnya,” tandas Baim Wong.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *