Berangkat Umrah Bareng Keluarga, Dinar Candy: Pakai Uang Sendiri Aja

Foto: Lots: cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com – Jakarta. Di bulan Suci Ramadan 2023 Disc Jockey (DJ) memutuskan untuk menunaikan ibadah Umrah. Mantan kekasih Ridho Ilahi itu tidak berangkat sendiri, tapi mengajak kedua orangtua dan adik-adiknya yang total 6 orang.

“Alhamdulillah tahun ini Dinar bisa berangkatin lagi umrah keluarga. Totalnya enam orang yang jalan,” ujar Dinar Candy dalam jumpa persnya di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Sudah beberapa tahun belakangan Dinar kerap mengajak keluarganya untuk menunaikan ibadah Umrah. Baginya, Umrah menjadi momentum untuk berkumpul keluarga.

Foto: Lots: cekkabaronline.com

Dinar mengakui kalau selama ini diri ya sibuk bekerja yang membuatnya jarang bertemu dengan keluarga yang tinggal dikampung halaman. Bulan Ramadan Dinar memang tidak pernah menerima job nge-DJ, mumpung tidak ada kerjaan, ia mengajak keluarganya untuk quality time.

“Memang Dinar sengaja, setahun ini kerja keras, pas Ramadan ajak keluarga buat umrah dan ibadah disana selama dua minggu,” kata Dinar.

“Daripada enggak ngapa-ngapain, ya udah ajak orang tua umrah, karena mereka enggak mau pergi liburan ke luar negeri. Kalau ke luar negeri mau uangnya aja, kalau umrah mereka mau jalan,” tambahnya.

Foto: Lots: cekkabaronline.com

Dinar menegaskan, keberangkatan ke Tanah Suci kali ini menggunakannya biaya sendiri.

“Ada yang nawarin endorse dari travel berangkatin aku umrah, Cuma jadwalnya itu habis Lebaran dan aku enggak bisa. Ya udah pakai uang sendiri aja,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *