Ditanya Kemungkinan Balikan Dengan Verrell Bramasta, Begini Reaksi Natasha Wilona

Foto: Wawan/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com – Jakarta. Hingga saat ini Natasha Wilona dan Verrell Bramasta masih berhubungan dengan baik, meski jalinan asmaranya sudah lama putus. Hal itu terlihat dalam beberapa kesempatan, keduanya saling mendukung satu sama lain.

Melihat keakraban mereka, banyak yang mengharapkan Wilona dan Verrell kembali menjalin hubungan cinta mereka yang pernah kandas. Namun, saat hal itu ditanyakan kepada Wilona, ia menegaskan kalau mereka hanya bersahabat.

Bacaan Lainnya
Foto: Wawan/cekkabaronline.com

“Enggak (balikan), kita sahabatan lah. Kita bener-bener kita masih tetap akrab,” ujar Natasha Wilona saat peluncuran iWlL Network di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2023).

Dia selalu support apapun yang aku lakukan, karya aku. Dan one day dia butuh bantuan, aku juga bakal support,” lanjutnya.

Foto: Wawan/cekkabaronline.com

Meski banyak yang mendoakan mereka untuk balikan, Wilona justru mendoakan Verrell supaya mendapatkan jodoh. Wilona pun berharap Verrell melakukan hal yang sama.

“Aku selalu mendoakan mantan-mantan aku mendapatkan jodoh yang terbaik. Aku berharap mereka juga mendoakan aku dapat jodoh,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *