H. Faisal Diduga Terlibat Kasus Pencucian Uang Donasi Rumah Gala Sky, Doddy Sudrajat Beri Tanggapan

Foto: Wawan/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com, Jakarta – Nama H. Faisal menjadi salah satu nama dari 8 nama yang disebutkan Zainul Arifin, kuasa hukum korban robot trading ATG yang diduga melakukan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU), Saat membuat laporan di Mabes Polri.

Mendengar berita tersebut, Doddy Sudrajat memberikan komentar terkait berita dugaan keterlibatan besannya, H. Faisal menerima aliran dana TPPU saat donasi rumah Gala Sky.

“Iya di hari ini kita mendengar ramai pemberitaan penyalahgunaan dana TPPU atau money laundry salah satunya ada nama besan saya dan deddy turut prihatin,” ujar Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (11/4/2023).

Foto: Wawan/cekkabaronline.com

Sejak awal dibukanya donasi untuk rumah Gala Sky, Doddy Sudrajat merupakan salah satu orang yang menentang adanya aksi donasi tersebut, lantaran Doddy menilai kedua kakeknya secara financial memiliki kemampuan.

“Kalau memang ini benar dalam prosesnya nanti deddy turut prihatin atas kejadian ini ya semoga bisa diselesaikan secara hukum dengan baik,” kata Doddy Sudrajat.

Jadi pendapat deddy engga banyak mengomentari karena udah masuk ke ranah hukum, biar hukum aja yang berjalan karena deddy lagi fokus sama Mayang sama deddy sendiri juga makanya engga terlalu mengomentari banyak terkait hal ini,” tandasnya.

Seperti diketahui, Bayu Walker memberikan donasi untuk Gala sebesar Rp 400 juta setelah menjadi pemenang lelang buku Tom Liwafa berjudul Personal Branding Bisa Mengubah Takdir.

Ternyata baru diketahui Bayu Walker pemiliki nama asli Chandra Bayu ini merupakan salah satu orang kepercayaan dari Wahyu Kenzo, tersangka investasi bodong robot trading ATG.

Bayu juga telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus yang sama. Polisi telah menyita beberapa aset milik Bayu, seperti mobil mewah, rumah dan tanah kosong.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *