Masayu Anastasia Jelaskan Alasan Tetap Kompak dengan Lembu Wiworo Jati

Foto: Gugi) cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com,  Jakarta – Meski status Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati sudah tidak lagi sebagai sepasang suami istri, tak lantas membuat hubungan keduanya merenggang. Terlebih dalam urusan anak semata wayang mereka, Samara Anaya Amandari, keduanya masih menjalin komunikasi dengan baik.

Bahkan, Masayu tak ragu untuk mengunggah foto bertiga demi kebahagiaan sang buah hati. Masayu menegaskan kalau kedekatannya dengan sang mantan hanya karena anak dan ia pun sudah menganggap Lembu seperti saudara.

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

“Enggak, aku udah anggap dia kayak saudara sendiri, enggak lebih,” aku Masayu Anastasia di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/5/2023).

“Memang kebersamaan kami semua kan demi anak. Ya lebih menikmati ya, karena memang pembahasannya tentang anak,” sambungnya.

Saking dekatnya Masayu dengan sang mantan, dimomen Lebaran kemaren ia bersilaturahmi dengan keluarga Lembu. Baginya hal tersebut menjadi momen yang membahagiakan.

“Kemarin pas lebaran ketemu saudara-saudaranya. Banyak ngobrol lah sama mereka. Senang sih seperti ini,” ucapnya.

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Tak bisa dipungkiri, karena kedekatan mereka banyak warganet yang mendoakan keduanya kembali menjadi sepasang suami istri. Mengetahui hal tersebut, dengan santai Masayu memberi tanggapan.

“Itu semua hak mereka, cuma kalau kami enggak tau ke depannya seperti apa, serahkan aja semuanya ke Allah SWT. Yang jelas kami memang dekat karena anak,” pungkas Masayu Anastasia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *