Telpon Mulan Jameela Tengah Malam, Ari Lasso Minta Izin Ke Ahmad Dhani

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com, Jakarta – Dalam waktu dekat ini Ari Lasso akan menggelar konser menandai 30 tahun berkarir bertajuk ‘Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso’. Dalam konser tersebut Ari melibatkan Mulan Jameela untuk berkolaborasi di atas panggung.

Ari menegaskan, kalau Mulan Jameela bukan sebagai pembuka konser, tapi akan tampil selama konser berlangsung.

Bacaan Lainnya

“Mulan ini bukan opening act, ini konser 30 tahun Ari Lasso. Jadi, ada Ari Lasso dan Mulan Jameela,” ujar Ari Lasso di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2023).

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

“Insya Allah kita kolaborasi sama Lasso ada beberapa lagu yang duet, yang butuh partner duet, berapa masih rahasia biar penasaran dan harus nonton,” timpal Mulan Jameela.

Mulan mengaku senang dengan dilibatkan dalam konser tersebut. Ia pun menceritakan bagaimana proses dirinya bisa terlibat dalam ‘Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso’.

“Ditelepon tengah malam dan Mas Dhani lagi tidur. Dia (Ari Lasso) bilang, angkat telepon, aku udah izin Dhani telepon kamu. Masya Allah aku mimpi apa diajak konser. Sebetulnya pitching-pitching-an. Aku yang beruntung, bukan mas Lasso yang beruntung,” ucap Mulan Jameela.

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

“Saya yakin bersama Mulan bisa memberikan yang terbaik,” tandas Ari Lasso.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *