Terlibat di Serial ‘Jurnal Risa’, Abee Moore Belajar Bahasa Belanda 3 Hari

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com Jakarta – Setelah sukses dengan film-film Danur Universe, Konten kreator sekaligus penulis Risa Saraswati meluncurkan serial pertamanya yang berjudul “Jurnal Risa” secara eksklusif di platform Disney+ Hotstar yang segera tayang di Disney+ Hotstar pada 27 Mei 2023.

Melibatkan banyak aktor cilik, serial Jurnal Risa butuh formula produksi yang berbeda. Salah satunya Abee Moore yang berperan sebagai Marco yang berkarakter antagonis.

“Peran dan karakter saya disini kadang- kadang sebagai antagonis juga protagonis, jadi karakternya itu tergantung situasi dan juga si Marco ini lebih membela keluarganya,” ujar Abee di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (12/5/2023).

Diperankan oleh belasan remaja dan anak-anak pendatang baru, pastinya enggak gampang bagi seorang Abee Moore menyatukan chemistry dan juga kesulitan dalam berperan.

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

“Aku hanya dikasih tiga hari untuk bisa belajar bahasa Belanda dan cuma dikasih seminggu buat belajar biola juga, lagu yang aku pelajari itu lagunya Mozart,” imbuhnya

Selain itu proses syuting selama tiga sampai empat minggu, para pemain seperti aktor cilik Abee Moore juga berbagi waktu untuk belajar tugas sekolah.

“Cara bagi waktu sebenarnya itu harus ada jadwalnya, kegiatan aku setelah pulang sekolah jam tiga sore langsung berangkat latihan sampai jam enam setelah itu nanti aku makan terus belajar dan solat,” ungkap Abee

“Dukungan orangtua pastinya yang utama, tanpa orangtua gak ada aku, aku ingin meraih cita cita setinggi mungkin,” pungkasnya.

Selain Abee Moore, ‘Jurnal Risa’ juga diperankan oleh Shofia Sheeren berperan sebagai Risa, Ali Fikri memerankan karakter Angga, Sheryl Drisanna berperan sebagai Dewi dan ada juha M. Yusuf Ozkan sebagai Nicko, Alleyra Fakhira sebagai Riri, Alesha Fadillah sebagai Indy, Keanu Azka sebagai Kakang, dan Quentin Stanislavski berperan sebagai Kulon.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *