Akan Tampil Di Standup Fest 2023, Komika Rigen Ngaku Deg-Degan

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com,  Jakarta – Acara Standup Fest 2023 akan segera digelar pada 4, 5, dan 6 Agustus 2023 di Tenis Indoor Senayan, Jakarta Selatan. Sebagai salah satu pengisi acara, Rigen Rakelna sudah mempersiapkan materi dari sekarang.

Juara satu kompetisi Stand Up Comedy Indonesia season 5 itu akan tampil dihari kedua dalam gelaran akbar para komika Tanah Air itu.

“Stand up Fest nih, bulan Agustus, dari sekarang udah nulis, udah nyiapin,” tutur Rigen di studio 41, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2023).

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

Meski hanya tampil sekitar 10 sampai 15 menit di atas panggung, kata Rigen, para komika biasanya sudah mempersiapkan materi dari jauh-jauh hari agar materi yang akan dibawakannya nanti lebih matang dan bisa menghibur para penonton.

“Temen-temen yang lain juga gitu. Jadi emang kalo misalkan mau standup, padahal cuma 10 sampai 15 menit tapi dari sekarang udah mulai nulis dan udah mulai nyiapin,” katanya.

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

Uniknya, meski menjadi juara satu SUCI 5 dan tampil diberbagai panggung, komika berbadan tambun ini mengaku deg-degan jelang Standup Fest 2023.

“Kan acaranya insya Allah bakalan rame banget, soalnya tiket 2500. Makanya deg-degan banget. Dari sekarang udah nulis, udah latihan,” tandas Rigen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *