Indonesia Teen Fashion Week (ITFW) 2023 Sukses Digelar, Banyak Peminat Usia Remaja

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com, Jakarta – Ajang Indonesia Teen Fashion Week (ITFW) 2023 kembali digelar di Hotel Ibis Style Mangga Dua Square, Jakarta pada 8 Juli 2023.

Tahun ketiga digelarnya ITFW merupakan wujud pemberontakan dalam industri penyelenggaraan fashion show di Indonesia. Pasalnya, selama ini penyelenggaraan acara fashion show dinilai terlalu mahal bagi para desainer muda Indonesia.

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Pihak DD Foundation pun memberikan solusi bagi para desainer muda dengan menyelenggarakan ITFW 2023. Menurutnya masih banyak para designer muda berbakat dan kreatif, yang pada akhirnya tidak sedikit dari mereka menguburkan impiannya menjadi seorang designer terkenal, dan membuat impian mereka tidak dapat terwujud.

“Jadi kita ambil Teen, jadi kita tidak mau bersaing kita melihat untuk industri fashion week itu sudah banyak banget, dan kita ambil pasar yang lebih dibawah, pasar yang ada, ujar,” Derry Dahlan, Ketua ITFW, saat ditemui di Mangga Besar, Jakarta Barat, Sabtu (8/7/2023).

Pihak DD Foundation mengakui jika penyelenggaraan ITFW 2023 banyak mendapat animo dari desainer muda.

“Provinsi itu yang paling jauh masih Surabaya, Jakarta, Cirebon, Bandung banyak sekolah fashion disana ada beberapa dan mereka ikut dan juga di Jakarta ada beberapa sekolah fashion yang ikut juga,” tutur Derry Dahlan.

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Pada Kegiatan ITFW di tahun 2023, peminat designer muda untuk ikut bergabung pun semakin banyak, bahkan para designer muda di tahun 2022, masih ikut serta di acara ITFW ke 3 pada tahun ini, hal ini merupakan antusias yang tinggi di kalangan para designer muda di industri fashion Indonesia pada saat ini.

Harapan dan tujuan ITFW 2023, agar setiap tahun akan terus menghasilkan designer muda Indonesia yang mampu bersaing di kancah Internasional dan menjadi embrio designer yang hebat khususnya di negara kita sendiri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *