Ummi Pipik Nangis Lihat Nathalie Holscher Lepas Jilbab

Foto: Wawan/cekkabaronline.com
Cekkabaronline.com, Jakarta – Keputusan Nathalie Holscer melepas hijab mengejutkan beberapa pihak termasuk Pipik Dian Irawati atau yang biasa disapa Ummi Pipik. Namun begitu, Ummi Pipik sudah mengetahui rencana mantan istri Sule tersebut.
Ummi Pipik mengaku, sebelum melepas hijabnya, Nathalie meminta izin kepada istri almarhum Ustaz Jefry Al Buchori itu. Bahkan, Nathalie tidak hadir dalam kajian yang dipimpin Ummi Pipik lantaran merasa tidak enak karena melepas hijabnya.
“Siang itu memang izin ke saya. Karena memang harusnya Nathalie datang acara ini. Siangnya hanya izin nggak bisa datang ‘Takut ngecewain Ummi, Nathalie mau buka hijab’,” ujar Ummi Pipik saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2023).
Foto: Wawan/cekkabaronline.com
Ummi Pipik mengungkapkan alasan Nathalie Holscher melepas hijabnya karena beban hidup yang dipikulnya. Nathalie, lanjut Ummi Pipik, sudah tidak kuat.
Sebagai orang terdekat Nathalie, Ummi Pipik tetap memberi dukungan dan akan selalu mendampingi untuk membimbing ibu satu anak itu. Dalam pelukan Ummi Pipik, Nathalie menangis.
“Ya dia nangis hanya bilang nggak kuat. Ya sudah keadaan hatinya kan hanya dia yang tahu ya. Tapi saya hanya bisa meluk dia. Saya tahu bagaimana bebannya dia. Jadi kita berdua hanya mendoakan ya kita akan tetap terus menemani prosesnya dia yang butuh dibimbing,” ungkap Ummi Pipik.
Foto: Wawan/cekkabaronline.com
“Apalagi yang sedang mendalami Islam ya. Dia banyak tanya Islam itu seperti apa. Ya masa kita orang Islamnya nggak mau sih ngajarin. Tapi kan saya nggak bisa ngasih hidayah. Saya hanya bisa menemaninya apa pun kondisi Nathalie saya sebagai saudara sampai hari kiamat hanya bisa menemani dengan jiwa raga dan doa saya,” lanjutnya.
Sebelum postingan Nathalie viral, Ummi Pipik mengaku sudah melihat Nathalie tanpa hijab dalam sebuah acara, sontak saja hal itu membuat Ummi Pipik menangis, meskipun begitu Ummi Pipik tak akan pernah meninggalkan Natualie.
“Udah, di atas panggung saya lihat lagi acara dikirimin sama Irish. ‘Umi yang kuat jangan nangis ya’. Nangis lah sedih pasti saking sayangnya tapi kita hanya bisa menemani dengan doa. Saya nggak akan pernah meninggalkannya,” tandas Ummi Pipik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *