Artis Bobby Joseph Kembali Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Foto: Doc. Ig @bobbyjsph

Cekkabaronline.com Jakarta. Dunia hiburan Tanaj Air kembali menjadk sorotan, pasalnya artis bernama Bobby Joseph kembali diamankan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus kepemilikan tembakau sintetis.

“Betul, Bobby Joseph (ditangkap),” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardy saat dikonfirmasi, Senin (24/7/2023).

Kompol. Achmad Ardhy menceritakan kronologi penangkapan pemeran sinetron ‘Suara Hati Istri’ itu yang dilakukan dikediamannya di kawasan Cinere.

“Kronologinya atas informasi masyarakat dan kami dari Tim Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan melakukan penyelidikan, karena ini informasi aduan dari masyarakat. Setelah kita cek, yang bersangkutan memang memiliki barang bukti berupa tembakau sintetis,” ungkap Kompol. Achmad Ardhy.

“Awalnya kita tidak tahu kalau itu tembakau sintetis, tapi setelah kita amankan, kita cek lab, ternyata positif MDMA,” lanjutnya.

Dalam proses penangkapan tersebut, Polisi menyita barang bukti berupa tembakau sintetis sebanyak 0,46 gram.

“Barang bukti tembakau sintetis sudah dilakukan proses cek lab dan positif tembakau sintetis,” ucapnya.

Ini merupakan kali kedua Bobby berurusan dengan pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkotika. Sebelumnya ia diamankan jajaran Polres Metro Tangerang Selatan di kawasan Kalideres, Jakarta Barat pada 10 Desember 2021 lalu karena kepemilikan narkoba jenis shabu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *