HUT Insert Ke 20 ‘In Wonderland’ Bertabur Bintang

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com, – Jakarta. Sederet musisi, seperti Bunga Citra Lestari, Putri Ariani, Judika dan Dewi Perssik meramaikan HUT Insert ke-20. Penampilan sederet penyanyi dan musisi Indonesia memeriahkan acara dengan tema ‘In Wonderland’ pada Jumat 28 Juli 2023 di Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur.

Acara ini dibuka dengan penampilan para host Insert yang menari dengan diiringi lagu-lagu hit, Rian Ibram, Astrid Tiar, Boy William, Venorika Twins dan Caren Delano tampil dengan kostum warna-warni, senada dengan tema acara ‘In Wonderland’.

Bacaan Lainnya
Foto: Dokumentasi

Para pengisi acara secara bergantian menghibur para pengunjung, seperti
Dewi Perssik yang menyanyikan cover lagu Penasaran milik Rhoma Irama, sedangkan Bunga Citra Lestari membawakan lagu miliknya Karena Ku Cinta Kau. Penampilan para solois itu disusul aksi Judika menyanyikan tembang hit miliknya, Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik Baik Saja.

Dalam acara itu, Insert juga memberikan penghargaan dengan 6 kategori bagi artis dan figur publik Indonesia yang inspiratif. Penghargaan pertama diberikan kepada Cinta Laura untuk kategori Favorite Female Celebrity, penghargaan kedua diberikan kepada Aurel Hermansyah & Ameena di kategori Favorite Family Celebrity. Penghargaan itu diterima langsung oleh pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang tampil dengan kostum serba hitam.

Foto: Dokumentasi

“Alhamdulillah seneng banget, dipercaya sama tv, sama temen-temen netizen, pokonya terimakasih semuanya. Pokoknya senanglah jadi semangat dan jadi doa buat kami,” kata Atta Halilintar.

Kemudian untuk penghargaan ketiga dengan kategori Breakthrough Celebrity diberikan kepada Putri Ariani, penghargaan keempat kategori Glamorous Entrepeneur Woman of the Year diberikan kepada Shindy Samuel. Penghargaan kelima untuk kategori Favorite Family Celebrity diberikan kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Untuk penghargaan keenam kategori Favorite Male Celebrity diberikan kepada Raffi Ahmad.

Perayaan HUT Insert ke-20 ditutup dengan penampilan Judika membawakan lagu ‘Putus atau Terus’ dengan dimeriahkan juga oleh para host dan artis lainnya naik keatas panggung. (Gugi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *