Cium Pipi Lady Nayoan, Rendy Kjaernett: Aku Bakal Bahagiain Kamu

Foto: Wawan/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com, Bekasi – Momen romantis mewarnai sidang lanjutan cerai Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Rendy mencium mesra pipi Lady usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi yang beragendakan mediasi.

Ciuman tersebut mendapat respon positif dari awak media yang sudah menunggu mereka sejak pagi. Rona kebahagia terlihat jelas dari wajah pasangan suami istri yang sedang menjalani proses sidang cerai itu.

Bacaan Lainnya

“Pokoknya semuanya makin meningkat, bahagia,” ucap Rendy Pengadilan Negeri (PN) Bekasi.

Foto: Wawan/cekkabaronline.com

Momen tersebut menjadi lebih sumringah karena bertepatan dengan hari ulang tahun Lady yang ke-33. Dalam kesempatan itu Rendy berjanji akan berusaha menjadi pribadi lebih baik lagi dan berusaha selalu membahagiakan Lady Nayoan.

“Aku juga bakal berusaha bahagiain kamu, jadi orang lebih baik. Semakin semakin semakin baik, semakin semuanya,” janji Rendy kepada Lady.

“Kita mikirin ke depannya gimana biar lebih baik lagi, sayanya juga. Kita mikirnya juga buat keluarga kita, buat anak-anak,” sambung Rendy.

Foto: Wawan/cekkabaronline.com

Meski persidangan masih terus berlanjut, ciuman Rendy yang diberikan kepada Lady menjadi tanda keduanya berdamai dan rujuk. Lady menegaskan akan melakukan peneguhan pernikahan.

“Peneguhan aja, peneguhan ulang. Maksudnya dari gereja kita yang akan lakukan peneguhan ulang,” pungkas Lady Nayoan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *