Putuskan Mundur Dari PDIP, Ini Alasan Kirana Larasati

Foto: ig. Kirana Larasati

Cekkabaronline.com, Jakarta – Sebuah keputusan mengejutkan diambil artis Kirana Larasati, disaat sejumlah artis berbondong-bondong berpolitik dengan bergabung disebuah partai, Kirana justru memutuskan untuk mundur dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang selama ini ia naungi.

Sontak saja keputusan itu mengejutkan berberapa pihak, sebab beberapa bulan lagi Indonesia akan menggelar pesta demokrasi, yaitu Pemilihan Umum atau Pemilu 2024.

Foto: ig. Kirana Larasati

Keputusan tersebut ia sampaikan bertepatan dengan HUT Republik Indonesia ke-78 pada hari ini, Kamis (17/8/2023). Kirana menyampaikan, kalau dirinya mundur dari kepengurusan di DPD PDIP DKI Jakarta dan juga sebagai kader partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu.

“Dirgahayu ke-78 Republik Indonesia, di hari kemerdekaan negara Indonesia yang saya cintai ini saya Kirana Larasati ingin menyampaikan bahwa saya telah mengundurkan diri dari partai tempat saya bernaung selama ini PDI Perjuangan,” kata Kirana dalam sebuah video yang diupload di akun instagram pribadinya, Kamis (17/8/2023).

Lebih lanjut Kirana menjelaskan alasan dirinya mundur PDIP semata karena kesibukannya yang tidak memungkinkan fokus sebagai pengurus.

Foto: ig. Kirana Larasati

“Alasan kenapa saya mengundurkan diri dikarenakan kesibukan-kesibukan saya sehingga saya tidak bisa lagi mengakomodir pekerjaan saya sebagai petugas maupun pengurus partai,” katanya.

Agar tidak terjadi dugaan-dugaan yang tidak tepat, dalam video tersebut, Kirana Larasati menegaskan bahwa dirinya tidak bergabung dengan partai manapun.

“Untuk saat ini saya tidak bergabung dengan partai manapun, terima kasih. semoga PDI perjuangan selalu berjaya, saya pamit undur diri,” pungkas Kirana.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *