Kolaborasi 2 Negara, ST12 dan Hazama Rilis Single ‘Harapan Tak Kunjung Usai’

Foto: Wawan/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com, Jakarta – Sukses berkolaborasi dengan beberapa musisi Indonesia, grup band ST12 kembali membuat kolaborasi dengan musisi mancanegara. Kali ini musisi asal negeri Jiran, Malaysia, Hazama Azmi membawakan lagu ciptaan pentolan ST12, Pepep yang berjudul ‘Harapan Tak Kunjung Usai’.

Kolaborasi yang diinisasi oleh label asal Malaysia Luncai Emas dan Dua Suara Media ini bertujuan untuk membangun kerjasama dalam bidang musik.

“Jadi memang project ini tuh membangun kerjasama Indonesia dan Malaysia,” kata Pepep dalam jumpa persnya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2023).

Foto: Wawan/cekkabaronline.com

“Jadi pas ada lagu ini, saya ajak Dua Suara Media buat naungin lagu ini. Kemudian, mereka pengin ada kolaborasi dengan label Malaysia, kepilih lah Hazama,” tambahnya.

Pepep mengaku punya cara sendiri untuk melakukan pendekatan dengan Hazama agar musisi jebolan Akademi Fantasia musim 9 itu lebih mudah untuk menghayati saat membawakan lagu ciptaan Pepep itu.

“Kta bercanda bareng dan ngobrol, sebelum bicara musik kita ngobrol rokok kesukaan minum kesukaannya makan apa supaya kita bisa lebih tahu satu sama lain, baru kita masuk kepada intinya,” ucapnya.

Foto: Wawan/cekkabaronline.com

Sementara itu, Hazama mengaku tidak mengalami kesulitan dalam membawakan lagu ‘Harapan Tak Kunjung Usai’, hal itu karena Pepep sebagai pencipta lagu menjelaskan tema lagu tersebut secara jelas.

“Kalau mendalami lagunya engga susah juga, liriknya lebih ke self award gitu buat saya, bang Pepep juga kasih penjelasannya bagus,” ujar Hazama.

Di studio rekaman, Pepep pun menceritakan kepada Hazama tentang makna lirik lagu ‘Harapan Tak Kunjung Usai’ agar bisa mendapat rasa pada lagunya.

“Aku bikin lagu ini tentang orang yang pacaran tapi dibanding-bandingkan dengan mantannya. Mau kayak gimana terima aku jangan samakan aku dengan mantanmu. Ini dari sisi laki-laki,” pungkas Pepep.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *