Luncurkan Buku ‘Master Firasat’ Limited Edition, Hasil Penjualannya Wirang Birawa Donasikan

Foto: Dok. Wirang Birawa

Cekkabaronline.com, Jakarta – Wirang Birawa meluncurkan karya perdananya sebuah buku yang berjudul ‘Master Firasat’ Limited Edition. Acara itu dihadiri oleh sejumlah jendral purnawirawan TNI, pengamat militer Connie Rahakundini dan istri Ketua MPR RI, Dewi Bambang Soesatyo

Dalam acara yang digelar di Telaga Sampireun, Menteng, pada Sabtu (09/09/2023) ini, Wirang ingin membagikan pengalaman pribadinya selama menjadi ahli firasat kedalam buku yang hanya dicetak 999 eksemplar itu.

Bacaan Lainnya

Wirang menjelaskan, lewat buku ini, ia ingin membagi ilmu yang ia punya kepada sesama dan semoga ilmu tersebut bisa bermanfaat bagi orang lain.

“Motivasi menulis buku ini adalah saya ingin mewarisi ilmu yang saya miliki dengan banyak orang agar berguna dan bermanfaat buat orang lain dan tidak ada yang bisa saya tinggalkan lagi selain buku ini,” terang Wirang.

Selain dihadiri oleh para tokoh, undangan serta sahabat dari Wirang dan Umi Kalsum, acara tersebut juga dihadiri oleh anak anak dari Yayasan Yatim Piatu Alkirom Amanah. Seabab dalamkesempatan tersebut, Wirang Birawa juga mendonasikan hasil penjualan buku Master Firasatnya kepada Yayasan tersebut.

Foto: Dok. Wirang Birawa

“Sebagian hasil penjualan buku didonasikan ke yayasan panti asuhan karena dalam hal ini gua ingin mendedikasikan dalam hidup gua memberikan ilmu gua untuk banyak orang dan bermanfaat untuk mereka semua,” pungkasnya.

Wirang Birawa mengatakan jika buku ‘Master Firasat’ hanya dapat dimiliki oleh orang-orang terpilih. Jika buku ini sudah berada di tangan pembaca maka ia termasuk orang yang beruntung. Sebab, buku ini dalam edisi perdananya hanya dicetak sebanyak 999 eksemplar saja.

“Uniknya buku ini tidak dijual kepada semua orang. Dikarenakan Wirang Birawa akan menulis khusus tanggal lahir dan apakah orang tersebut pantas untuk membaca buku milik Wirang Birawa,” ungkapnya

“Buku ‘Master Firasat’ ini diberi judul sesuai gelar yang dimiliki Wirang Birawa berisikan tentang rahasia yang tersembunyi dan bagaimana membaca sifat dan karakter seseorang, bagaimana mengetahui arah pikiran orang lain,” sambungnya.

Dalam buku tersebut Wirang Birawa juga mematahkan tuduhan-tuduhan bahwa dia disebut sebagai paranormal, dukun, peramal. Bahwa secara ilmu sains Wirang Birawa berbeda dengan yang lainnya.

Buku itu juga membahas soal perilaku bahasa tubuh seseorang, bagaimana mengetahui kebohongan-kebohongan yang ada dalam diri orang lain sehingga dapat tahu secara detail mengetahui tipu daya orang-orang disekitar.

Foto: Dok. Wirang Birawa

“Di dalamnya dikupas rahasia yang tersembunyi tentang bagaimana cara membaca sifat dan karakter manusia. Termasuk bagaimana cara membaca kode dan tanda dari alam sekitar, mimpi yang datang dan cara mengelola emosi dan perilaku kita dalam berinteraksi sehari-hari,” kata Wirang.

Sementara itu pengamat militer Connie Rahakundini Bakrie sahabat Wirang Birawa hadir dalam launching buku mengatakan bahwa Wirang adalah anak muda yang cerdas, dan berdua pernah membahas soal sengketa Rusia dan Ukraina, sebelum kedua negara itu perang.

Connie mengatakan, Wirang Birawa memiliki akses yang luar biasa, sehingga saat itu, Wirang dapat memberikan data-data perang Rusia – Ukraina yang belum informasi itu didapat oleh media apa pun.

“Saya kagum atas kemampuan Wirang yang luar biasa dengan pengetahuan firasat dan logika yang masuk akal.” Jadi, saya pribadi sangat mengakui kelebihan Wirang Birawa,” jelas Connie Rahakundini Bakrie.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *