Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Berbagi Kebahagiaan Atas Kehamilan Anak Ketiga

Foto: Gun/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com, Jakarta – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Alyssa Soebandono dan Dude Harlino, dengan kedatangan anggota keluarga ketiga yang sedang dinanti. Kehamilan Alyssa disambut dengan kegembiraan oleh kedua anak mereka, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

“Sang calon adik sudah menjadi pembicaraan sehari-hari, bahkan sebelum tidur kami ajak diajak ngobrol,” kata Dude Harlino di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023).

“Anak-anak aktif berinteraksi dengan adik yang masih dalam kandungan,” timpal Alyssa.

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

Namun, antusiasme tak selalu tanpa tantangan. Alyssa mengungkapkan bahwa kedua anaknya sering berdebat mengenai jenis kelamin calon adik mereka.

“Mereka kadang juga udah berdebat sendiri. Rendra penginnya punya adik perempuan, tapi Malik pengin adiknya cowok. Biar bisa diajak main bola katanya,” kata Alyssa Soebandono.

Meskipun demikian, saat mereka mencapai kesepakatan, anak-anak ini bahkan sudah mulai menentukan nama untuk adik mereka. Meski belum ada keputusan akhir dari pasangan ini, untuk sementara waktu, mereka sepakat memanggil calon adik dengan nama “Deru,” singkatan dari ade baru.

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

“Belum ada nama sebenernya, tapi mereka udah coba kasih nama sendiri. Jadi nanti kalau adiknya cowok namanya ini, kalau adiknya cewek namanya ini,” kata Dude Harlino.

“Sejauh ini, semangat anak-anak menyambut adik baru terlihat, dan kami sangat bahagia melihat antusiasme mereka,” ujar Dude Harlino.

Kabar kehamilan ini pertama kali diumumkan oleh Alyssa Soebandono melalui akun Instagramnya dua hari lalu. Dalam unggahan tersebut, Alyssa menuliskan pesan haru untuk sang bayi yang sedang dikandungnya.

“Assalamualaikum calon adiknya Abang Rendra dan Abang Malik. Sehat-sehat terus ya nak, di dalam perut bunda,” tulis Alyssa Soebandono.

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

Kehamilan ini juga menjadi kejutan bagi Alyssa, yang bahkan tak pernah terpikir untuk hamil lagi. Ia mengungkap bahwa kehamilan ini ditemukan secara tidak sengaja saat melakukan tes kehamilan iseng.

“Kami kan emang ada pemeriksaan kesehatan rutin, terus saya iseng cek pakai test pack. Nggak nyangka juga sih bakal garis dua,” cerita Alyssa.

Mereka menyambut berita ini dengan kebahagiaan dan semangat baru untuk menikmati perjalanan kehamilan ini bersama-sama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *