Main-Main di Buaran, Pertunjukan Musik Lokal Dari Jakarta Timur

Foto: Istimewa

Cekkabaronline.com, Jakarta. Modo Coffee House, Duren Sawit, Jakarta Timur, menjadi saksi keseruan program musik Main-Main di Buaran yang dipersembahkan oleh Reallist Management. Acara ini melibatkan sejumlah entitas musik, termasuk Hatchbackz, Orgie, Rumah Putih, dan Buzar.

CEO Reallist Management, Eno Suratno Wongsodimedjo, menyampaikan bahwa antusiasme penikmat musik di wilayah Timur Jakarta sangat terasa di Main-Main di Buaran. Pengunjung tak hanya menikmati, tetapi juga ikut berjoget dan bernyanyi bersama.

Bacaan Lainnya

“Main-Main di Buaran menjadi titik paling pecah suasananya. Tujuan program ini adalah memberikan platform promosi bagi emerging artist, dan kami senang melihat penonton memberikan sambutan meriah kepada mereka,” ujar Eno dalam keterangan tertulisnya.

Foto: Istimewa

“Jadi amat menyenangkan sekali saat tahu bahwa penonton memberikan sambutan meriah kepada para penampil yang nama-namanya mungkin masih asing bagi mereka,” lanjutnya.

Pertama-tama, Hatchbackz, gerombolan EDM asal Tanjung Priuk, membuka acara dengan energi tinggi melalui karya-karya mereka, termasuk single yang akan dirilis pada Januari 2024, “Untouch”. Trio elektronik etnik Ruci Tijar, Bretya Adhi, dan Satria Indra berhasil menyita perhatian penonton dengan nuansa unik mereka.

Solois Buzar dari Bekasi menghadirkan performa terbaiknya dengan membawakan sejumlah tembang, termasuk “Crazy in Love” dan “Violet”. Grup pop Rumah Putih dari Cibubur, hadir untuk kedua kalinya di program Main-Main, membawakan set berisi enam lagu, termasuk tembang cover ‘Bento’ milik Swami.

Foto: Istimewa

Sebagai penutup, kelompok ska punk Orgie hadir membawakan sejumlah karya mereka, yakni ‘Malam’ dan ‘Someone’. Selain itu, mereka juga meng-cover lagu, seperti ‘Tak Selalu’ milik Souljah, ‘Ini Rindu’ milik Farid Hardja, serta ‘Boyband’ milik Tipe-X.
Program musik Main-Main di Buaran kemudian ditutup dengan sesi karaoke ditemani setlist pop era 2000-an dari Hatchbackz DJ Set.

Main-Main di Buaran tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga membuktikan bahwa musik lokal memiliki tempat istimewa di hati penonton Jakarta Timur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *