Viral Video Saipul Jamil Diamankan Di Jalur Trans Jakarta, Diduga Narkoba

Foto: Istimewa

Cekkabaronline.com, Jakarta – Sebuah video penangkapan artis Saipul Jamil viral di media sosial, menunjukkan Saipul diduga terlibat dalam sebuah kasus. Kuasa hukumnya, Raja Simanjuntak mengkonfirmasi kebenaran video tersebut.

Raja menyatakan, bahwa pria dalam video tersebut adalah kliennya. Namun, hingga saat ini, Raja masih mencari informasi lebih lanjut terkait penangkapan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Iya benar, tapi saya belum juga bisa memastikan. Sampai saat ini saya masih mencoba menghubungi rekan yang di Jakarta Barat,” kata Raja Simanjuntak saat dihubungi melalui telpon, Jumat (5/1/2024).

Dalam klarifikasinya, Raja menyampaikan bahwa dugaan penangkapan Saipul Jamil terkait dengan penyalahgunaan narkoba. Meskipun demikian, ia menekankan bahwa belum dapat dipastikan bahwa Saipul Jamil terlibat dalam aktivitas ilegal tersebut.

Foto: Istimewa

“Tapi kita belum bisa meyakini bahwa Saipul Jamil melakukan hal-hal dengan barang terlarang gitu ya. Karena waktu di dalam (penjara) bukan dia saja,” tambahnya.

Kuasa hukum Saipul Jamil masih terus mencari informasi lebih lanjut terkait peristiwa ini, dan akan memberikan update ketika informasi lebih jelas telah diperoleh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *