3 Hari Diamankan Polisi, Akhirnya Saipul Jamil Dinyatakan Bebas

Foto: Saipul Jamil Bebas (Gugun)

Cekkabaronline.com, Jakarta – Setelah diamankan selama 3 hari, akhirnya Saipul Jamil dibebaskan setelah dinyatakan tidak bersalah dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Pedangdut tersebut diamankan di jalur Trans Jakarta, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat, 5 Januari 2024.

Hasil tes urine yang dijalani Saipul Jamil menunjukkan hasil negatif narkoba, sementara asistennya positif. Saipul dinyatakan bersih dan tak terlibat dalam kasus tersebut.

Bacaan Lainnya
Foto: Saipul Jamil bebas (Gugun)

“Saya bisa melewati ujian ini berkat doa dari kalian semua. Alhamdulillah hari ini saya dinyatakan bebas dan bersih dari narkoba dan psikotropika,” ungkap Saipul di Polsek Tambora, Jakarta Barat, Senin (8/11/2024).

Setelah menjalani serangkaian tes dan beberapa hari tidak pulang, Saipul menyatakan kondisi kesehatannya baik. Dia siap beraktivitas lagi dan memberikan pesan agar tetap waspada terhadap orang di sekitar.

“Kondisi saya sekarang sehat, dan saya siap beraktivitas lagi seperti biasa,” kata Saipul Jamil.

Foto: Saipul Jamil Bebas (Gugun)

“Kita harus waspada dengan orang-orang di sekeliling kita. Kita tidak boleh gampang percaya dan harus selalu waspada,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Saipul mengingatkan pemirsa untuk menjauhi narkoba, karena dapat merugikan dan merusak masa depan.

“Buat teman-teman pemirsa semua, pesan saya jauhi narkoba, tidak ada kegunaannya, banyak ruginya. Gara-gara narkoba orang bisa gila, kehilangan masa depan, kehilangan pendapatan, segala-galanya,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *