Kronologi Kepergian Ibu Maxime Bouttier: Sakit Jantung dan Gagal Ginjal

Foto: Maxime bouttier dan Luna Maya dimakam ibunda Maxime (Gugun)

Cekkabaronline.com,┬áJakarta – Ibu Maxime Bouttier, Siti Purwanti, akhirnya menghembuskan napas terakhir setelah mengalami perjuangan panjang melawan penyakit jantung dan ginjal. Paman Maxime, Purwadi, mengungkapkan bahwa almarhumah sudah lama mengidap masalah kesehatan tersebut.

“Sudah cukup lama sakit. Pernah operasi pasang ring di jantungnya. Kemarin penyakitnya semakin parah, akhirnya masuk ke ginjal,” kata Purwadi usai pemakaman di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2024).

Bacaan Lainnya

Ibu Maxime Bouttier sempat dirawat di rumah sakit selama lebih dari seminggu, tetapi kondisi kesehatannya semakin memburuk karena kegagalan proses cuci darah.

Foto: Luna Maya tabur bunga dimakam ibunda Maxime (Gugun)

“Sudah harus cuci darah, tapi gagal. Jadi malah makin parah sakitnya,” jelas Purwadi.

Meski mendapat perawatan intensif, almarhumah tidak betah tinggal di rumah sakit dan terus-menerus meminta pulang.

“Kami sekeluarga akhirnya membawa almarhumah pulang,” ujar Purwadi.

Foto: Pemakaman ibunda Maxime Bouttier (Gugun)

Setelah pulang dari rumah sakit, ibu Maxime Bouttier diinapkan di rumah Luna Maya, yang tinggal tidak jauh dari keluarga Maxime. Luna Maya dengan tulus menawarkan diri untuk merawat almarhumah.

“Memang mbak Luna menawarkan tinggal di rumahnya,” ucap Purwadi.

Namun, takdir berkata lain, ibu Maxime Bouttier menghembuskan napas terakhirnya dua hari setelah tinggal di rumah Luna Maya. “Meninggalnya di rumah mbak Luna Maya,” lanjut Purwandi.

Sebelumnya, pada bulan Oktober 2023 lalu, Maxime Bouttier sempat bercerita dalam sesi wawancara terkait kondisi ibunda tercinta, sang ibu sedang menjalani perawatan secara intensif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *