Ardina Rasti Kembali Memukau di Layar Lebar Lewat Film ‘Lampir’ Setelah Enam Tahun Vakum

Foto: Istimewa

Cekkabaronline.com, Jakarta – Ardina Rasti, bintang film Virgin, membuat comeback yang luar biasa dalam dunia akting melalui film ‘Lampir’, garapan sutradara Kenny Gulardi. Setelah enam tahun vakum karena fokus dengan peran barunya sebagai istri dan ibu, Rasti mengungkapkan kerinduannya terhadap dunia akting mendorongnya kembali ke layar lebar.

Rasti, yang terakhir kali tampil dalam film enam tahun yang lalu ketika sedang hamil, mengungkapkan kebahagiaannya di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Selasa (6/2/2024).

Bacaan Lainnya

“Abis itu emang fokus jadi ibu, ternyata dapat anaknya 2, jadi lama untuk hiatus dulu,” katanya.

Dalam film yang disutradarai oleh Kenny Gulardi, Rasti tidak hanya membuat kembalinya yang dinanti-nanti, tetapi juga tampil dalam adegan menantang bersama lawan mainnya, Jolene Marie. Dengan cerita seru, Rasti berkelakar tentang adegan jilat wajah Jolene, menyebut wajahnya terasa gurih.

Foto: Istimewa

“Aku izin dulu sebelum jilat dia. (Adegan) itu ada di skenario. Aku baru tahu ternyata Jolene rasanya gurih. Jadi buat para fans Jolene, kamu kalah, aku udah jilat duluan,” kata Ardina Rasti dengan senyum.

Meski sekarang telah menjadi ibu, Rasti merasa lega bisa melepas kerinduannya terhadap dunia akting. Menurutnya, dunia akting telah menjadi bagian tak terpisahkan dari hidupnya sejak usia 13 tahun.

“Enggak bisa dipungkiri karena aku sudah syuting dari umur 13 tahun, nggak mungkin nggak rindu. Akting sudah bagian dari hidup aku,” ungkapnya.

Mengenai pemilihan genre horor untuk kembalinya berakting, Ardina Rasti menyebutkan bahwa film bergenre horor memiliki banyak peminat di Indonesia.

“Kenapa aku pilih film horor jadi film comeback aku? Karena enggak bisa dimungkiri horor peminatnya terbanyak di Indonesia, dan aku pengin banget syuting film yang beneran horor tanpa embel-embel,” ujar Ardina Rasti.

Film ‘Lampir’ bercerita tentang pasangan Wendy (Jolene Marie) dan Angga (Rory Asyari) yang akan menikah. Sebelum menikah, mereka ingin melakukan sesi foto pre-wed di sebuah vila megah dengan desain vintage. Namun, vila tersebut ternyata merupakan sarang Mak Lampir, menyajikan kisah mencekam dan menegangkan bagi para penonton.

Film yang juga dibintangi oleh Jolene Marie, Rory Asyari, Ge Pamungkas, Hana Saraswati, dan Sheila Salsabila, dijadwalkan tayang pada tanggal 14 Februari 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *