Usai Lihat CCTV, Tamara Tyasmara: Kita Ingin Mengetahui Motivnya

Foto: Tamara Tyasmara usai lihat CCTV (Wawan)

Cekkabaronline.com, Jakarta – Kepolisian Polda Metro Jaya sudah menetapkan YA yang merupakan pacar dari artis Tamara Tyasmara sebagai tersangka kasus kematian Raden Andante Khalif Pramudityo (Dante), putra pasangan selebritis yang sudah bercerai Tamara Tyasmara dan Angger Dimas.

Tamara mengaku kaget setelah mengetahui pacarnya, YA, menjadi tersangka dalam kasus kematian anak semata wayangnya itu yang diduga tenggelam di kolam renang pada 27 Januari 2024.

Bacaan Lainnya

Terlebih, Tamara yang baru saja melihat rekaman CCTV dari pihak kepolisian, mengungkapkan, “Siapa sih yang nyangka? Enggak mungkin ada yang nyangka,” sambil menangis sesenggukan.

Foto: Tamara Tyasmara usai lihat CCTV (Wawan)

Setelah 2,5 tahun kenal, Tamara tak lagi berhubungan dengan YA setelah peristiwa tragis tersebut. Tamara kini berfokus untuk memahami motif kekasihnya yang diduga menjadi penyebab kematian sang anak.

“Sekarang kita mau tahu apa motifnya. Enggak ada yang menyangka, makanya sekarang kita ingin mengetahui (motifnya),” kata Tamara.

Foto: Tamara Tyasmara usai lihat CCTV (Wawan)

Tamar juga menegaskan, kalau dirinya tidak lagi berhubungan dengan tersangka. Apalagi setelah melihat tindakan YA terhadap anak semata wayangnya di CCTV.

“Sudah enggak ada lagi (hubungan),” tegas Tamara.

Sebelumnya, YA ditangkap pada Jumat (9/2/2024) dan dihadapkan pada berbagai pasal, termasuk Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana. Tragedi ini menciptakan duka mendalam dalam kehidupan Tamara Tyasmara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *