Dealova (2024) Akan Ulang Kesuksesan Film Versi Lama dengan Sentuhan Baru

Foto: Para Pemain Film Dealova 2024 (Wawan)

Cekkabaronline.com, Jakarta – Film ‘Dealova (2024)’ yang disutradarai oleh Ray Nayoan siap memanjakan penonton dengan nuansa baru, mengusung tema olahraga basket. Sebagai reboot dari kesuksesan film ‘Dealova’ tahun 2005, sutradara dan penulis naskah, Ray Nayoan, Dyan Nuranindya, dan Aaron Hart, berharap dapat menghadirkan pengalaman nostalgia bagi penonton setelah dua dekade.

Produser Rama Anugrah menyatakan harapannya bahwa film ini tidak hanya mengobati kerinduan setelah 20 tahun, tetapi juga memberikan warna baru di dunia perfilman dengan sentuhan olahraga, khususnya basket.

Bacaan Lainnya

“Semoga ini bisa mengobati kerinduan setelah 20 tahun lalu Dealova pertama tayang, dan juga sebagai warna baru di dunia perfilman dengan nuansa olahraga khususnya basket,” kata Rama Anugrah selaku produser dalam jumpa pers di Wuling Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2024).

Foto: Para Pemain Film Dealova 2024 (Wawan)

Sutradara Ray Nayoan menganggap kesempatan untuk menggarap kembali film fenomenal sebagai kesempatan emas, terutama dengan atmosfer baru yang dihadirkan dalam ‘Dealova (2024)’.

“Pas dikasih kesempatan untuk develop bareng tim Flix dan Capo Dei Capi langsung deh pitch ide gimana kalau kita buat film remaja mencari jati diri melalui sport. Genre sport itu di Indonesia seharusnya punya tempat sendiri. Fandom olah raga apapun di sini kayaknya selalu besar,” ujar Ray Nayoan.

Eksekutif Producer Heru Winanto menekankan bahwa meskipun film ini terkait erat dengan versi sebelumnya, ‘Dealova (2024)’ tetap memiliki pesan khusus bagi kaula muda.

“Cerita Dealova menurut saya sesuatu yang masih bisa relate dengan kehidupan remaja saat ini, dengan nuansa yang lebih sporty kami ingin mempromote gaya hidup sehat di kalangan remaja,” ungkap Heru Widanto.

Foto: Para Pemain Fillm Dealova 2024 (Wawa)

Film ini mengisahkan perjalanan Libby (Givina) dalam menghadapi dilema menjadi atlet basket pelajar atau memenuhi impian ibunya. Dengan sentuhan drama dan olahraga, Libby meminta bantuan Tama (Harris Vriza) untuk melatih akurasi free throw-nya menjelang final kompetisi basket antar sekolah.

‘Dealova (2024)’ dijadwalkan tayang serentak di bioskop tanah air pada tanggal 22 Februari 2024, menawarkan pengalaman sinematik yang menggabungkan nostalgia dan nuansa baru dalam dunia perfilman Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *