Bukan Hanya Tamara Tyasmara, Sang Bunda Pun Jalani Pemeriksaan Terkait Kematian Dante

Foto: Tamara Tyasmara dan Ibundanya diperiksa (Wawan)

Cekkabaronline.com, Jakarta – Tamara Tyasmara kembali menjalani pemeriksaan tambahan di Polda Metro Jaya terkait kematian putranya, Dante, yang diduga meninggal karena ditenggelamkan di kolam renang umum di Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Pemeriksaan tersebut berlangsung pada Senin (19/2/2024), dengan kuasa hukum Tamara, Sandy Arifin, menyebut bahwa ada sembilan pertanyaan tambahan yang diajukan.

Bacaan Lainnya

Tak hanya Tamara, polisi juga memeriksa ibunda Tamara sebagai saksi terkait kasus ini. Namun, karena keterbatasan waktu, pemeriksaan dijadwalkan kembali pada Rabu, 21 Februari 2024. Sandy Arifin menyatakan bahwa pemeriksaan hari itu melibatkan juga saksi lainnya, yaitu orang tua Tamara, untuk memberikan keterangan tambahan.

Foto: Tamara Tyasmara dan Ibundanya diperiksa (Wawan)

“Hari ini klien kami Mbak Tamara diperiksa untuk memberikan keterangan tambahan. Itu kurang lebih pertanyaannya ada 9. Mungkin karena ada pertanyaan baru, jadi dijelaskan lebih detil,” ungkap Sandy Arifin usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Pihak kuasa hukum menuturkan bahwa pemeriksaan berlangsung hingga malam hari, sehingga kemungkinan besar dilanjutkan pada Rabu mendatang. Sandy Arifin menegaskan bahwa rincian pemeriksaan tetap bersifat rahasia, dan pihaknya telah menyerahkan beberapa bukti tambahan kepada pihak kepolisian terkait kasus ini.

“Kami tidak bisa menyampaikan, silahkan rekan tanyakan ke pihak kepolisian karena sifatnya rahasia. Tadi ibu Tamara juga sudah diperiksa juga seperti saya sampaikan,” katanya.

Foto: Tamara Tyasmara dan Ibundanya diperiksa (Wawan)

“Kemudian juga ada beberapa bukti yang kita tambahkan ada beberapa. Kita sudah sampaikan itu aja hari ini untuk pemeriksaan,” tambahnya.

Sandy Arifin juga mengungkapkan bahwa polisi rencananya akan memeriksa pihak sekolah mendiang Dante pada hari Rabu. Informasi ini muncul setelah pihak sekolah mengungkapkan bahwa Dante sempat ketakutan dan tidak percaya diri saat mengikuti pelajaran berenang.

“Nanti kita teruskan lagi di hari Rabu, dan kami mendapat informasi bahwa dari pihak sekolah hari Rabu ada pemeriksaan lebih lanjut. Jadi biar clear berita yang sebenarnya, tidak simpang siur,” jelas Sandy Arifin, menjelaskan kelanjutan pemeriksaan terkait kematian Dante.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *