Rizky Febian dan Mahalini Raharja Hadirkan Kebahagiaan Melalui Kolaborasi Berjudul Bermuara

Foto: Dok. RFAS Music

Cekkabaronline.com, Jakarta. Ditengah kabar akan menikahinya, Rizky Febian dan Mahalini Raharja, merilis single kolaborasi istimewa mereka yang berjudul ‘Bermuara’. Lagu ini sudah dapat dinikmati di seluruh platform DSP pada Jumat, 3 Mei 2024, dan menjadi sorotan para penggemar musik Tanah Air.

Dalam lagu yang penuh dengan nuansa emosional dan keindahan melodis ini, Rizky Febian dan Mahalini Raharja berhasil menyuguhkan sebuah cerita cinta yang menggetarkan hati pendengar.

Bacaan Lainnya

Kolaborasi antara RFAS Music & HITS Records ini tidak hanya menghadirkan harmoni yang memikat, tetapi juga menyentuh perasaan setiap pendengar dengan lirik yang emosional.

Foto: Dok. RFAS Music

Menandai titik awal penting dalam perjalanan cinta mereka, lagu ‘Bermuara’ menjadi bukti kekuatan kreatif keduanya dalam menciptakan sebuah karya yang dapat mengajak pendengar dalam perjalanan emosional melalui berbagai nuansa dalam pengalaman cinta.

Rizky Febian dan Mahalini Raharja berharap agar lagu ini dapat menjadi penghibur dan penyemangat bagi pendengar di seluruh Indonesia.

Foto: Dok. RFAS Music

Mereka dengan antusias mengajak para penggemar musik untuk menikmati kolaborasi mereka yang mengesankan ini dan berbagi pengalaman dengan menggunakan tagar #BERMUARA.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kebahagiaan melalui lagu ‘Bermuara’ yang kini tersedia di berbagai platform musik digital.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *